GAME ANDROID PEJUANG AHOK

Pejuang Ahok ialah nama dari game tersebut. Game yang disediakan oleh salah satu penyedia game unik yaitu Cumaceban tersebut diciptakan demi meramaikan suasana penggalangan suara bagi Ahok.

 pejuang-ahok-1

 ame ini dirancang khusus untuk Teman Ahok yang berlandaskan cerita mengenai perjuangan Ahok dalam Pilkada Jakarta mendatang. Di dalamnya, kamu dituntut untuk menuntun Mr. Ceban sambil membonceng Ahok menggunakan Vespa. mereka menggalang suara dengan mengumpulkan KTP dari masyarakat.

Gameplay Mudah, Grafik Bersahabat

Game Pejuang Ahok ini memiliki gameplay yang mudah sekali untuk diikuti dan dipelajari. Kamu hanya perlu menekan lama pada layar untuk memunculkan platform yang akan dilalui oleh Mr. Ceban dan Ahok.
Ketepatan dan reflek sangat diperlukan agar mereka berdua tidak terjatuh ke jurang dan game over. Untungnya, dikarenakan Pejuang Ahok berbentuk mini game, maka grafiknya pun bersahabat dan ringan untuk dimainkan di setiap jenis smartphone.


 pejuang-ahok-2

 Untuk kamu yang suka dengan tokoh Ahok, ayo mainin Pejuang Ahok sekarang juga dengan mendonwload aplikasi Cumaceban. Selain itu, Cumaceban juga mempunyai banyak hadiah-hadiah keren yang dibagikan setiap 2 minggu seperti Samsung Galaxy Note 5, Apple Watch, Xiaomi, iPhone 6, Samsung S6, Go Pro, Dji Drone, dan masih banyak lagi. Asyik kan......link download dibawah.

   Download    Google Play



sumber





0 Response to "GAME ANDROID PEJUANG AHOK"

Posting Komentar