Stadion di Kabupaten Bogor Jadi Opsi Final Piala Bhayangkara 2016


Kepala UPT Sarpras Olahraga Dis­pora, Dedi Supriyadi mengatakan jika pihaknya telah menerima surat resmi dari Panitia Piala Bhayangkara yang menginginkan laga final turnamen besutan Mabes Polri tersebut di gelar di Stadion Pakansari Cibinong Raya, Kabupaten Bogor. Padahal menurut kesepakatan awal, venue final tersebut bertempat di Stadion Gelora Utama Gung Karno, Jakarta.
“Informasinya sudah ada surat resmi dari Panitia Bhayangkara Cup 2016 yang menginginkan finalnya digelar di Stadi­on Pacira,“ ungkap Dedi Supriyadi seperti dilansir bogor today, Selasa (29/3/201).


Sementara itu, Sekdispora Kabu­paten Bogor, Wawan Darmawan mengaku bangga jika hal itu benar adanya. “Sangat luar biasa kalau memang Stadion Pacira jadi tempat final Bhay­angkara Cup 2016. Namun kita bin­gung kapasitas Stadion Pacira cuma 31 ribu penonton. Sementara jum­lah suporter tim finalis pasti lebih ban­yak,” jelasnya.
Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak panitia pelaksana terkait pindahnya venue final Piala Bhayangkara.

0 Response to "Stadion di Kabupaten Bogor Jadi Opsi Final Piala Bhayangkara 2016"

Posting Komentar