PS TNI Ganti Nama Jadi Persiram Raja Ampat

Jakarta - PS TNI telah berencana ambil bagian menjadi peserta di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Namun begitu, mereka dikabarkan akan menggunakan nama lain: Persiram Raja Ampat.

Rencana itu diungkapkan oleh pelatih PS TNI, Edy Syahputra. Menurutnya, panglima komando strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen Edy Rahmayadi memiliki keinginan untuk menjadikan PS TNI klub profesional, apalagi materi pemainnya dinilai tak kalah bagus dengan klub-klub ISL lainnya.

"Kami akan berganti nama ke Persiram Raja Ampat. Sekitar 99 persen sudah pasti akan main di ISC A. Tapi saya tidak bicara lebih lanjut seperti apa," ungkap Edy, Minggu (27/3).

Edy mengaku tak mau ikut campur soal pergantian nama tersebut, sebab tugasnya hanyalah sebagai pelatih. Tapi dia mengatakan bakal segera mencari amunisi baru untuk menghadapi ISC.

Dia menyebut, Persiram nantinya tidak memakai pemain asing dan murni pemain lokal. "Buat apa pemain asing, kalau kualitasnya sama saja. Lebih baik kami kasih kesempatan untuk pemain lokal," kata dia.

PS TNI pertama kali muncul ketika mengikuti turnamen Piala Presiden. Dihuni sejumlah pemain ISL dan timnas yang sedang mengikuti pendidikan tentara, PS TNI sempat menarik perhatian.‎ Persiram Raja Ampat sendiri terakhir tampil di ISL musim lalu

0 Response to "PS TNI Ganti Nama Jadi Persiram Raja Ampat"

Posting Komentar