10 Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang 'Pen Pineapple Apple Pen'

Video Pen Pineapple Apple Pen sedang viral di media sosial. Banyak yang merasa video/lagu ini ga penting dan menyebalkan, tapi malah jadi terngiang-ngiang terus sama lagu ini (termasuk ane). Mungkin banyak yang belum tahu tentang video/lagu ini. Berikut adalah 10 fakta tentang Pen Pineapple Apple Pen yang harus kamu ketahui :
http://img.youtube.com/vi/0E00Zuayv9Q/0.jpg
1. Versi Original-nya viral di internet10 Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang 'Pen Pineapple Apple Pen'

2. Dibuat oleh pria Jepang Piko-taro10 Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang 'Pen Pineapple Apple Pen'
3. Piko-taro diciptakan oleh DJ Kosaka Daimaou
10 Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang 'Pen Pineapple Apple Pen'

4. Liriknya tidak ada arti khusus
Untuk kalian yang belum menyadarinya, lirik lagu ini tidak ada artinya sama sekali, dan tidak masuk akal, jadi ga perlu cari di Google apa arti PPAP

5. Dia adalah Borsalino dari One Piece di dunia nyata
Ya, karakternya merupaka Borsalino (Kizaru) dari One Piece, serial manga populer di dari Jepang. Lihat saja kostum kuning emas yang menyala itu!
6. Piko-taro pertamakali diperkenalkan saat penampilan stand-up
Kosaka pertamakali memperkenalkan karakter Piko-taro dalam sebuah pertunjukan stand-up. Karakter tersebut sangat disukai dan populer sehingga dia membawanya ke tingkat selanjutnya – PEN PINEAPPLE APPLE PEN.
Dengan kata lain, Piko-taro ini bukanlah karakter baru. Ini hanyalah karakter lama yang telah viral di online.
7. Banyak versi remix dan parodi online
Sudah diduga sebelumnya kalau sesuatu yang viral pasti banyak versi remix dan parodinya yang bermunculan. Contohnya saat Harlem Shake, Gangnam Style dan sebagainya.
Silahkan cari saja di Youtube, banyak video-video PPAP yang lucu-lucu.

8. Dia mungkin membalas tweet-mu
Kalau kalian cukup beruntung, dia mungkin akan membalasmu di Twitter kalau kalian membuat versi PPAP-mu sendiri dan memberitahukannya ke Piko-taro. Dia terlihat pernah membalas para penggemar berbahasa Inggris yang penasaran akan video ini. Coba saja tweet @pikotaro_ppap kalau penasaran.


9. Piko-taro punya beberapa video lain

Piko-taro punya beberapa video dan lagu, tapi kebanyakan dalam bahasa Jepang. Lagu yang paling terkenal tentu saja "I have a pen, I have an appo".

10. Komentar-komentarnya lucu

Kalau kalian lihat komentar-komentar untuk video ini, semuanya lucu-lucu dan sarkastik. Beberapa orang menganggap lagu ini "menginspirasi", bahkan ada yang ingin memakai lagu ini di pemakaman mereka.


sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/57f2277f529a4575568b456a/10-fakta-yang-harus-kamu-tahu-tentang-pen-pineapple-apple-pen/?ref=homelanding&med=hot_thread

0 Response to "10 Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang 'Pen Pineapple Apple Pen'"

Posting Komentar