Modal Bali United Jelang Hadapi Persib

Bali United siap hadapi Persib. (Foto: ANTARA/Wira Suryantala)
BANDUNG - Bali United menegaskan kesiapannya menghadapi Persib Bandung dalam laga semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/3/2016) malam WIB.
Asisten pelatih Bali United Eko Purjianto mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur. Hanya Kiko Insa yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.
"Yang lainnya bisa main, tidak ada yang cedera," kata Eko, Selasa 29 Maret 2016.
Bali United sendiri berada dalam kondisi 'panas'. Mereka ingin maju ke final sekaligus memupus tren negatif saat bertemu Persib. Dari dua laga yang perah dilakoni pada Februari lalu, Bali United harus puas kalah 0-3 dalam uji coba dan 1-1 dalam turnamen Bali Island Cup 2016.
"Kita punya motivasi akan fight melawan Persib dalam pertandingan besok," tegasnya.
Eko mengatakan, timnya sedang berada dalam grafik positif saat ini setelah dua kali merah kemenangan di laga terakhir. Tren itu diharapkan berlanjut saat menghadapi 'Maung Bandung'.
Dalam laga nanti, Bali United akan mengandalkan permainan yang menjadi ciri khasnya yaitu permainan cepat. Hal itu diharapkan bisa mengimbangi permainan Persib yang mengandalkan permainan satu-dua sentuhan.
"Kita tidak akan mengubah filosofi permainan cepat yang telah diterapkan selama ini," tegas Eko.
Disinggung soal absennya Yanto Basna dan Hariono di kubu Persib, hal itu dipandang tidak berpengaruh terhadap permainan Persib sebagai sebuah tim. Sebab Persib dihuni para pemain terbaik. Kewaspadaan tetap dikedepankan Bali United.
"Semua pemain Persib harus kita waspadai, baik pemain inti atau cadangan," tandas Eko.

0 Response to "Modal Bali United Jelang Hadapi Persib"

Posting Komentar